Rahasia Kulit Cantik Lee Sung Kyung Ternyata Bukan 10 Steps Skin Care, Tapi..

Nanda Indri Hadiyanti | 4 September 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kecantikan wajah Lee Sung Kyung tak diragukan lagi. Kulit putih dan juga sehat terawat selalu terlihat dari dirinya.

Apakah untuk merawat kulit wajahnya Lee Sung Kyung menerapkan 10 step skin care routine yang kini sedang tren di Korea? 10 step skin care tersebut diawali dengan tahap membersihkan wajah dengan oil cleanse dan ditutup dengan pemakaian SPF cream.

Ternyata Lee Sung Kyung terang-terangan tak mengikuti 10 step skin care ala wanita Korea. Karena menurutnya, hal yang terpenting adalah menjaga kelembapan kulit, dan kulit sehan juga cantik pasti akan tetap bertahan.

"Menggunakan skin care dan perawatan tentu hal yang penting, di pagi dan malam hari, tapi saya tidak mengikuti 10 steps skin care, melainkan fokus menjaga kelembapan kulit," ujarnya ditemui di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (1/9) lalu di acara peluncuran The New Water Bank Hydro Essence di Indonesia.

Lebih lanjut bintang serial It's Okay, That's Love itu mengatakan dirinya lebih suka mempersingkat perawatan kulit wajahnya dengan seri skin care yang fokus menjaga kelembapan kulit.

"Misalnya dengan salah satu seri yang dimiliki Laneige, meski tahapannya tak sampai 10, namun hasilnya juga bisa sebaik dengan yang 10 steps," ujarnya.

Dia pun mengatakan salah satu produk andalannya adalah seri water bank hydro essence yang terbuat dari green mineral water. Green mineral water sendiri adalah air ekstraksi dari sayur-sayuran yang mengandung kebaikan sayur-sayuran untuk kesehatan kulit wanita.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait