D.O. EXO Ungkap Suasana di Lokasi Syuting 100 Days My Prince

Rizki Adis Abeba | 4 September 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - D.O. menjadi personel EXO yang konsisten berakting, bahkan sebagian besar film dan serial yang dibintangi D.O. mendulang sukses. Setelah tahun lalu berakting di film box office, Along With The Gods: The Two Worlds, saat ini D.O. membintangi serial 100 Days My Prince. Dan kali ini, untuk pertama kalinya D.O. memainkan peran utama di serial drama.

“Ini pertama kalinya saya mengambil posisi sebagai peran utama di serial drama. Ternyata kesulitannya lebih tinggi dari yang saya bayangkan,” ungkap D.O. EXO dalam jumpa pers peluncuran 100 Days My Prince yang digelar di Imperial Palace Hotel, Seoul, pada Selasa (04/09).

D.O. EXO memainkan peran pangeran Lee Yool yang mengalami percobaan pembunuhan hingga jatuh ke jurang dan hilang ingatan. Selama hilang ingatan, ia mengembara di sebuah desa dengan menggunakan nama lain. Ia bertemu dengan wanita bernama Hong Shim (dimainkan Nam Ji Hyun) yang merupakan perawan paling tua di kerajaan Joseon.

100 Days My Prince akan mulai ditayangkan pada 10 September di kanal tvN, namun proses syuting sudah selesai sejak 3 September lalu. Meski sudah usai, D.O. mengaku masi terkesan dengan suasana di lokasi syuting. Banyaknya pemain senior tak membuat D.O. merasa canggung atau terintimidasi.

“Suasana di lokasi syuting sangat hebat. Karena para aktor senior sangat baik, saya bisa menghilangkan rasa tertekan dan bisa menikmati berada di lokasi dan bersenang-senang saat syuting. Anggota EXO yang lain juga menyemangati saya,” ungkap D.O.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait