Siwon Super Junior Kehilangan Ini Saat Tinggalkan Indonesia

Christiya Dika Handayani | 6 September 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Super Junior langsung kembali ke negara asalnya usai mengisi acara Closing Ceremony Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/9). Di perjalanan pulang, ternyata salah satu member boyband asal Korea Selatan ini, Siwon mengalami kejadian kurang menyenangkan.

Pemilik nama Choi Siwon ini kehilangan barang berharganya di dalam pesawat. Insiden ini diketahui dari cuitan yang ditulis Siwon di Twitternya, Senin (3/9) lalu.

Tampak, di cuitannya Siwon membagikan foto penampilannya di panggung upacara penutupan ajang olahraga terbesar di Asia itu. Siwon pun seolah merelakan barang kesayangannya tersebut dimiliki orang lain.

"Ini benar-benar menyedihkan. Kecewa. Apple watch dan airpods-ku tertinggal di pesawat. Karena aku tidak membuat laporan kehilangan, ini menandakan benda itu telah berada di pemilik yang baru. Selamat tinggal temanku," begitu cuitan Siwon Super Junior.

Insiden kehilangan ini pun ditanggapi ratusan netizen. "Lain kali kau haris berhati-hati. Sekarang beli saja yang baru," tulis akun @Ieedoghae.

"Jangan khawatir. Kamu kaya jadi kamu bisa beli lebih banyak," sambung akun @Geniepig407.

"Mas nya enak yaa, apple watch ketinggalan cuma say farewell... lah aku, tempat minumku ketinggalan, gak berani pulang, takut di omelin emak," kata @tteokpoKyu.

Seperti yang diketahui, selain boyband iKon, Super Junior ikut memeriahkan Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan membawakan tiga lagu hits mereka, Sorry Sorry, Bonamana dan Mr Simple.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait