Gosip Goo Hara Coba Bunuh Diri, Agensi Beri Penjelasan Ini

Rizki Adis Abeba | 6 September 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Goo Hara digosipkan melakukan percobaan bunuh diri pada Rabu (05/09) kemarin. Gosip ini muncul setelah sang aktris tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit. Namun hari ini, Kamis (06/09), agensi Goo Hara mengklarifikasi kabar tersebut.

Agensi membantah keras gosip yang mengatakan Goo Hara melakukan percobaan bunuh diri. Menurut agensi, Goo Hara harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita insomnia dan gangguan pencernaan.

“Goo Hara menderita insomnia dan gangguan pencernaan dan menjalani perawatan untuk sementara waktu. Kondisi kesehatannya memburuk setelah ia mengonsumsi beberapa obat baru, jadi perlu dirawat di rumah sakit. Dia sudah beristirahat dengan baik dan tidak dalam kondisi kritis. Semua kabar tentang bunuh diri hanyalah gosip belaka,” bantah agensi.

Karena hal ini, agensi memastikan Goo Hara tidak akan muncul di acara apapun untuk sementara waktu. “Dia tidak didiagnosa dengan dugaan lain. Dokter hanya memintanya rehat, jadi saat ini dia istirahat. Dia tidak akan bekerja untuk sementara. Kami akan fokus untuk memulihkan kesehatannya agar kembali normal,” pungkas agensi.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait