CL Eks 2NE1 Kesulitan Mengembalikan Berat Badan: Bukan CL Tetapi XL

Rizki Adis Abeba Minggu, 9 September 2018 12:00:20
CL Eks 2NE1 Kesulitan Mengembalikan Berat Badan: Bukan CL Tetapi XL (dok. Jolygram)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah grup 2NE1 resmi bubar pada November 2016, bisa dibilang hanya Lee Chae Rim (27) alias CL yang kariernya terus eksis.

Selain mencoba peruntungan di industri musik Hollywood, CL melebarkan sayap ke dunia akting dengan tampil di film Mile 22, yang juga dibintangi Mark Wahlberg (47) dan Iko Uwais (35).

“Saya ingin merasakan tantangan baru,” CL bicara soal keputusannya terjun ke dunia akting.

CL tidak menjadi pemeran utama seperti halnya Iko. Ia memerankan Queen, pembunuh bayaran yang bekerja untuk organisasi Overwatch.

Keberhasilan CL menembus Hollywood patut diapresiasi apalagi, ini debut aktingnya. Mengingat ini baru langkah awal, CL tidak memasang target tinggi.

“Sejujurnya, kesuksesan atau kegagalan tidak terlalu penting. Lebih dari itu, saya hanya ingin membuka jalan (bagi artis Asia untuk berkarier di AS),” lanjutnya.

Debut akting CL di Hollywood menjadi kebanggaan bagi penggemar. Sayang, belakangan CL justru disorot karena penampilannya. Semua bermula ketika warganet menyadari bentuk tubuh CL berubah drastis saat ia muncul di Bandara Incheon untuk bertolak ke Singapura pada 3 Agustus lalu.

CL yang pada April 2017 sempat memamerkan foto dirinya mengenakan bikini dengan bentuk tubuh ideal di Instagram, kini terlihat lebih gemuk.

CL Eks 2NE1 Kesulitan Mengembalikan Berat Badan: Bukan CL Tetapi XL (dok. Jolygram)
CL Eks 2NE1 Kesulitan Mengembalikan Berat Badan: Bukan CL Tetapi XL (dok. Jolygram)

Foto-foto yang menampilkan CL bertubuh gemuk, mengenakan kaus oblong warna hitam, celana jin longgar, dan sneaker memanen cibiran warganet maupun media. Bahkan ada yang menulis seharusnya penyanyi kelahiran 26 Februari ini tidak bernama CL, tapi XL (X-tra Large).

Di sisi lain, sejumlah penggemar membela dan memuji CL. “Ya, berat badan CL memang bertambah tapi dia masih tetap idola wanita paling seksi,” bela seorang penggemar.

“CL mengingatkan saya pada keglamoran Mariah Carey,” ujar penggemar lain. Sebagian penggemar berbalik menuding pihak YG Entertainment menelantarkan CL setelah 2NE1 bubar sebab hingga kini ia tak kunjung merilis album solo. Ada pula yang menduga CL stres akibat 2NE1 dibubarkan. Dugaan ini didasari status teks CL di medsos beberapa waktu lalu, yang mengatakan bubarnya 2NE1 telah menghancurkannya.

Staf Humas YG Entertainment yang juga manajer CL, Shim Jae Geol, mencoba meredam komentar-komentar mengenai bentuk tubuh CL. “Ini bukan topik yang menarik untuk dibicarakan oleh seorang wanita (CL),” tepis Shim Jae Geol.

Jika Anda wanita pasti tahu rasanya ketika semua orang mencela bentuk tubuh Anda. Begitu pula CL yang tertekan dengan semua komentar negatif mengenai tubuhnya. “Ini hidup saya dan (menerima semua celaan) itu bukanlah hal mudah. Saya butuh waktu untuk mengembalikan (bentuk tubuh),” curhat CL.

(riz / gur)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.