Bertemu di Korea, Super Junior Goyang Dayung Bareng Presiden Jokowi

Nanda Indri Hadiyanti | 11 September 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Goyang dayung Presiden Jokowi saat Via Vallen tampil membawakan lagu "Meraih Bintang" di pembukaan Asian Games 2018 lalu sempat viral di media sosial. Setelah viral di media sosial, goyang dayung itu juga diikuti oleh sejumlah netizen, termasuk juga dua anggota Super Junior, Donghae dan Eunhyuk. 

Setelah mengikuti goyang dayung di media sosial, ternyata para personel Super Junior berkesempatan melakukan gerakan tersebut langsung bersama Presiden Jokowi.

Mereka bertemu langsung dengan Presiden Jokowi beserta Ibu Iriana Jokowi, saat keduanya melakukan kunjungan ke Korea Selatan baru-baru ini. 

Video para personel Super Junior bergoyang dayung itu bisa dilihat di akun Twitter fanbase Siwon Super Junior @WeLoveChoiSiwon. Dalam video berdurasi 21 detik, para personel Super Junior terlihat akrab dan santai melakukan goyang dayung bersama Presiden Jokowi. 

Tak cuma goyang dayung, Super Junior juga berfoto bersama presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi. Super Junior Juga memberikan kenang-kenangan berupa album repackage mereka yang bertajuk Replay, lengkap dengan tanda tangan para personel Super Junior. 

(nda/bin) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait