Berpacaran Diam-Diam, Hyuna dan E'Dawn Akhirnya Dipecat Dari Cube Entertainment

Rizki Adis Abeba | 13 September 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kontroversi seputar hubungan asmara antara penyanyi Hyuna dengan rapper E'Dawn akhirnya berujung pada pemecatan keduanya. Agensi Cube Entertainment mengumumkan hal ini pada Kamis (13/09). “Cube Entertainment telah memutuskan untuk memberhentikan Hyuna dan E'Dawn (dari agensi),” ungkap perwakilan Cube Entertainment.

Hubungan Hyuna dan E'Dawn dengan agensi mulai terasa dingin semenjak Hyuna dan E'Dawn mengumumkan hubungan asmara mereka pada Agustus lalu. Tidak hanya mengejutkan penggemar, pengakuan ini membuat agensi merasa Hyuna dan E'Dawn telah mengkhianati kepercayaan mereka. 

Sebelumnya Hyuna dan E'Dawn memang sudah sering digosipkan berpacaran namun keduanya selalu membantah sehingga agensi pun berkali-kali membantah rumor tersebut. Namun secara mengejutkan bulan Agustus lalu keduanya mengaku telah berpacaran sejak 2016 silam. Ini berarti mereka juga menutupi hubungan asmara ini dari agensi.

Sejak Hyuna dan E'Dawn mengungkapkan hubungan asmara antara mereka, Cube Entertainment langsung menghentikan kegiatan promosi grup Triple H yang merupakan proyek yang melibatkan Hyuna dan E'Dawn. Cube Entertainment juga menghentikan semua kegiatan solo Hyuna juga menghapus nama E'Dawn dari jadwal kegiatan bersama grup Pentagon.

“Saat mengelola artis-artis kami, perusahaan bekerja dengan keyakinan dan rasa saling percaya sebagai prioritas utama. Setelah melakukan diskusi panjang, diputuskan bahwa tidak mungkin untuk mengembalikan kepercayaan terhadap kedua artis, Hyuna dan E'Dawn, jadi penghentian keduanya menjadi keputusan yang diambil,” ungkap perwakilan Cube Entertainment.

Keputusan ini tentunya mengundang beragam reaksi. Ada yang mendukung langkah Cube Entertainment karena merasa dikhianati juga oleh hubungan diam-diam Hyuna dan E'Dawn, namun sebagian netizen menyebut langkah Cube mengeluarkan Hyuna merupakan kesalahan besar mengingat Hyuna merupakan salah satu artis paling potensial di Cube Entertainment.

Namun Cube Entertainment sudah mengambil keputusan bulat. “Kami berterima kasih kepada kedua artis dan penggemar mereka yang telah bersama-sama kami sampai sekarang,” pungkas Cube Entertainment.

(riz/bin)
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait