Diduga Menganiaya Sang Pacar, Goo Hara Dilaporkan ke Polisi

Rizki Adis Abeba Kamis, 13 September 2018 17:00:49
Goo Hara mantan personel grup Kara dilaporkan ke polisi. (6.viki.io)

TABLOIDBINTANG.COM - Goo Hara lagi-lagi menjadi buah bibir. Setelah minggu lalu secara tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit karena diduga melakukan tindakan bunuh diri –yang kemudian diklarifikasi agensi karena ia hanya mengalami insomnia dan masalah pencernaan-- kali ini Goo Hara dilaporkan sang kekasih ke kepolisian karena dugaan tindak kekerasan.

Menurut pihak kepolisian Gangnam, Goo Hara dilaporkan karena melakukan tindakan kekerasan kepada sang pacar pada Kamis (13/09) pukul 12.30 dini hari. Menurut kepolisian, kekasih Goo Hara yang disebut dengan inisial “A” mengatakan bahwa ia dan Goo Hara terlibat percekcokan hingga “A” ingin mengakhiri hubungan dengan mantan personel grup Kara itu.

Tak terima hubungan cintanya diputus sepihak, Goo Hara emosi lalu melakukan pemukulan terhadap sang pacar yang berprofesi sebagai desainer rambut. Atas insiden ini, “A” melaporkan sang kekasih ke pihak berwajib. “Kami hanya menerima satu laporan dan akan menjadwalkan investigasi individual,” ungkap pihak kepolisian.

Menanggapi kasus ini, agensi Goo Hara, Content Y, mengaku belum bisa memberikan klarifikasi karena belum mendengar langsung kesaksian sang artis.

“Kami juga baru mendengar kabar ini. Goo Hara tidak ada jadwal kegiatan belakangan ini jadi kami tidak bisa menghubungi dia dengan cepat. Saat ini manajer Goo Hara sedang berusaha menghubungi dia dan kami akan memberikan pernyataan setelah mengecek apa yang terjadi,” pungkas agensi Goo Hara.

(Riz/ind)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.