BTS Keluar Bandara Melalui Jalur Khusus, Army Malah Mendukung Walau Kecewa

Rizki Adis Abeba | 15 September 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BTS saat ini tengah menggelar tur dunia di 16 kota di berbagai negara. Tur dunia “Love Yourself” ini telah dimulai sejak 25 Agustus lalu dan akan berakhir pada Februari 2019 mendatang. 

“Tur ke 16 kota dimulai dari Seoul, tentu saja. Dan kali ini untuk pertama kalinya kami akan menggelar konser stadion di kota New York,” ujar RM bersemangat. 

Sebelum ke New York, kota Los Angeles pemberhentian pertama mereka. Konser pertama BTS di Amerika dimulai di stadion Staples Center, Rabu (5/9) lalu.

Saat tiba, Selasa (4/9) lalu, bandara Los Angeles dijejali ratusan Army yang ingin menyambut kedatangan sang idola. Namun demi keamanan BTS memilih keluar bandara melalui jalur khusus. 

Alih-alih kecewa, para Army mendukung keputusan tersebut dan membuat tagar #BTS1stAirportWin yang sempat menjadi trending topic.

Saking cintanya, sederet julukan disematkan oleh para Army terhadap BTS. Dari “Pencatat sejarah baru di industri K-Pop”, “Grup K-Pop terbesar”, sampai “Pemecah rekor”. “Julukan-julukan itu bagus, tapi bagi kami, Army lah yang membuat segalanya menjadi mungkin,” tandas RM. 

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait