Goo Hara dan Sang Pacar Menolak Datang Ke Kantor Polisi Karena Alasan Ini

Rizki Adis Abeba | 15 September 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Divisi Urusan Kriminal Kepolisian Gangnam memberikan kabar terkini mengenai kasus dugaan tindak kekerasan yang dialamatkan kepada artis Goo Hara. Menurut keterangan pihak kepolisian yang diberikan pada Jumat (14/09), Goo Hara dan sang kekasih berinisial “A” yang melaporkan kasus ini sama-sama menunda proses penyelidikan.

“Goo Hara dan pacarnya menunda permintaan polisi untuk datang dan melakukan interogasi. Mereka menolak penyelidikan dengan alasan kegiatan pribadi, pergi ke rumah sakit, atau karena mereka harus bicara dengan pengacara masing-masing,” ungkap perwakilan kepolisian Gangnam yang menangani kasus ini.

Bukan hanya Goo Hara yang menolak hadir untuk memberikan keterangan, sang kekasih yang melaporkan kasus ini pun menunjukkan sikap tidak kooperatif terhadap penyelidikan.

Pada Kamis (13/09) Goo Hara dilaporkan sang kekasih karena diduga telah melakukan tindakan kekerasan. Goo Hara disebut-sebut menganiaya sang pacar setelah A memutuskan mengakhiri hubungan. Goo Hara mengelak dengan mengatakan bahwa kasus ini merupakan perkelahian dua arah, bukan penganiayaan. Namun hanya pihak A saja yang melaporkan kejadian ini ke pihak berwenang.

“Tidak ada bukti yang menunjukkan penggunaan senjata. Penyerangan itu berupa cakaran dan puntiran di bagian lengan. Tampaknya kedua pihak saling menyerang,” ungkap kepolisian.

Sebuah kanal berita Korea sempat menayangkan rekaman CCTV yang memperlihatkan petugas kepolisian mendatangi rumah Goo Hara. Namun baik Goo Hara dan sang pacar tidak terlihat dalam video tersebut.

Agensi Goo Hara pun belum memberikan keterangan lebih lanjut dan mengatakan mereka masih berusaha menghubungi Goo Hara untuk meminta keterangan dari sang artis.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait