Janji Kembali Tahun Depan, Seventeen Harapkan Ini

Christiya Dika Handayani | 17 September 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boyband K-Pop Seventeen sukses menggelar konser bertajuk Ideal Cut di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (16/9) malam. Grup asuhan Pledis Entertainment ini sukses membuat Carat, sebutan fans Seventeen histeris dengan pertunjukkan yang memukau.

Tampaknya antusias penggemarnya di Indonesia membuat para member Seventeen terpukau. Pasalnya, sang leader, S. Coups bahkan berjanji akan membawa kembali grupnya menyambangi Indonesia dalam rangkaian tur konser mereka tahun depan.

Hal ini diutarakannya saat memberi sambutan menjelang berakhirnya konser. "Seneng sekali bertemu kalian. Dan saya senang sekali kalian menikmati konser ini. Saya berharap Carat (sebutan penggemar Seventeen) bertambah banyak kalau kami kembali lagi," ujar S. Coups.

Pemilik nama asli Choi Seungcheon ini juga mengharapkan di konsernya mendatang dapat digelar di tempat yang lebih besar dari Hall 3 ICE, tempat berlangsungnya konser semalam.

"Harapannya kita juga bisa adakan konser di tempat yang lebih luas. Harapannya begitu saja. Kami akan tetap inget kalian meskipun sudah pulang ke Korea nanti. Aku cinta kalian," sambung S. Coups.

Hal senada juga diutarakan Mingyu. Ia bahkan berjanji untuk mempersiapkan konsernya mendatang dengan sebaik-baiknya.

"Kami akan kembali lagi nanti ke jakarta, terima kasih sudah selalu bersama kami. Seperti yang dikatakan tadi kita bakal kembali lagi dan kita bisa konser ditempat yang lebih besar dari ini. Dan kami juga akan menpersiapakan yang sebagus-bagusnya dan sebaik-baiknya untuk kalian," sahut Mingyu.

Dalam donser Ideal Cut 2018 in Jakarta, Seventeen membawakan 25 lagu dalam pertunjukan yang berlangsung hampir tiga jam. Seventeen menyanyikan lagu-lagu dari album terbaru mereka, Director Cut hingga lagu lawas mereka seperti Very Nice, Pretty U dan Shining Diamond.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait