Demi Fans, Seventeen Minta Acara Fansign Dibuat Terbuka

Nanda Indri Hadiyanti | 17 September 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boyband Seventeen kembali sapa fans mereka di Jakarta. Setelah menggelar konser di Indonesia bertajuk Ideal Cut pada Minggu (16/9), Seventeen kembali memanjakan fans dengan mengadakan fan sign bertajuk The Saem x Seventeen.

Personel Seventeen, yaitu S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon dan Dino melakukan fan sign untuk 250 orang terpilih yang dilakukan di Lotte Shopping Avenue hari ini, Senin (17/9).

Kehadiran mereka sudah dinantikan ratusan penggemar, meski para fans tersebut tak berhasil menjadi 250 orang terpilih.

Melihat antusias fans yang datang, Seventeen akhirnya meminta konsep fan sign di tempat terbuka, agar fans yang tak beruntung tetap bisa melihat mereka, meski dari jauh.

Kabar tersebut pun diumumkan melalui salah satu akun fanbase mereka, @carats7teen.

"Ini Seventeen loh yg minta fansign terbuka supaya Carat yg gak bisa ikut fansign bisa liat mereka langsung," tulis akun tersebut, Senin (17/9).

Tentunya acara itu semakin meriah karena fans bisa melihat Seventeen secara langsung dan dalam jarak lumayan dekat. Acara itu pun berlangsung sekitar dua jam diisi dengan fan sign dan juga sambutan dari boyband yang terkenal dengan lagu Don't Wanna Cry.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait