2 Tahun Tak Digaji, Personel Girl Band WJSN Tetap Optimistis

Agestia Jatilarasati | 18 September 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam temu wicara jelang peluncuran mini album comeback berjudul WJ PLEASE, salah satu personel WJSN, Luda mengungkapkan bahwa hingga kini mereka belum mendapat gaji sejak debut pada Februari 2016 lalu.

"Memang benar kami belum mendapatkan gaji hingga saat ini. Kami telah bekerja keras sejak debut. Dan sejak saat itu banyak hal yang telah kami pelajari secara langsung," terang Luda.

Meski begitu, Luda berkata bahwa masalah gaji tak menjadi masalah besar bagi para anggota WJSN. "Saya percaya bahwa ada banyak hal yang lebih penting daripada itu (gaji)," ujarnya.

Hal tersebut pun diamini EXY. "Daripada mengejar uang, kami bekerja keras dan bergerak selangkah demi selangkah serta mensyukuri betapa istimewanya setiap keringat yang telah diteteskan. Kami percaya suatu hari kami akan mendapat banyak (gaji) dan dapat merawat orang tua kami. Kami tidak terburu-buru," tukas EXY.

Oleh karena itu, Luda mengatakan bahwa WJSN tetap optimistis dan akan bekerja lebih keras demi mendapat cinta dari penggemar. "Kami akan bekerja keras di mini album ini. Kami berpikir mungkin kami akan mendengar kabar baik. Kami ingin menerima banyak cinta dari para penggemar," tutup Luda.

(ges/bin)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait