Ini yang Membuat Jessica Eks SNSD Bahagia dengan Hidupnya Sekarang

Rizki Adis Abeba | 19 September 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sudah tidak menyandang status sebagai personel SNSD, Jessica mengaku bahagia dengan hidupnya saat ini. Menurut Jessica, kehidupannya saat ini sudah sesuai dengan apa yang dicita-citakan sejak kecil.

“Sejak kecil saya ingin menjadi orang yang cool. Saya ingin menikmati apa yang saya kerjakan dan menemukan kebahagiaan di dalamnya. Saya rasa saya sudah berada di jalur yang tepat,” ungkap Jessica dalam wawancara dan pemotretan dengan majalah Graze yang dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Namun tak dipungkiri, berkarier di dunia musik sambil menekuni bisnis yang dijalani Jessica sejak keluar dari SNSD sejak 2014 silam sangat menyita waktu dan tenaganya. Akibat kelelahan, belum lama ini Jessica jatuh sakit. Ini sebabnya, mulai saat ini ia bertekad untuk lebih fokus dan lebih memprioritaskan kesehatannya.

“Belum lama ini, saya sakit selama beberapa hari setelah kembali ke Korea sesudah menyelesaikan jadwal saya yang sangat panjang. (Sakit) sangat membuang waktu. Jadi saya berusaha mengatur apa (nutrisi) yang kurang di tubuh saya dengan mengisinya satu persatu. Saya ingin menjalani hidup yang sehat dan menjaga kebahagiaan ini dalam waktu lama,” harap Jessica.

Jessica mengatakan saat ini ia mulai mempersiapkan comeback sebagai penyanyi solo. Jessica berharap tahun depan ia bisa merilis album baru.

(riz/bin)
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait