Heechul Unggah foto Bareng Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun, Netizen Baper

Rizki Adis Abeba | 19 September 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski saat ini Super Junior tidak bisa tampil dengan jumlah personel yang utuh, kebersamaan para personel Super Junior masih terjaga. Belakangan penggemar Super Junior atau yang disebut ELF dibuat terbawa perasaan alias baper dengan unggahan foto di instagram milik Heechul.

Heechul menampilkan foto bersama tiga personel Super Junior lainnya: Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun. “Kalau dipikir-pikir, saya dan Eunhyuk seperti program acara di kehidupan nyata,” tulis Heechul di kolom caption.

Kemunculan Kyuhyun di foto ini menjadi kejutan tersendiri bagi para penggemar. Sebab saat ini Kyuhyun merupakan dua personel terakhir Super Junior yang masih menjalani wajib militer selain Ryeowook. Rupanya saat itu Kyuhyun sedang mendapat jatah liburan wamil sehingga bisa berkumpul dengan teman-temannya.

Foto ini pun berhasil mengobati kerinduan penggemar terhadap Kyuhyun, apalagi pose yang ditampilkan Kyuhyun dan Donghae pun sangat menggemaskan. Kyuhyun yang duduk di pangkuan Donghae bagaikan seorang adik kecil yang sedang bermanja-manja dengan kakaknya.

“Omo! Senang sekali melihat kalian kembali berkumpul. Suju adalah (emoji hati). Kyuhyun terlihat sehat,” tulis seorang netizen. “Aku merindukanmu Kyuhyun Oppa. Para Oppa yang tampan,” tulis netizen lainnya.

Masa wamil Kyuhyun sendiri baru akan berakhir pada Mei 2019 mendatang.

(riz/ray)   

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait