Dongho Ex U-KISS Bercerai Setelah Tiga Tahun Menikah

Rizki Adis Abeba | 20 September 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari mantan persoenk U-KISS, Dongho. Pada Kamis (20/09) media Korea memberitakan Dongho mengajukan gugatan cerai terhadap sang istri, Kim See Hee.

“Baru-baru ini Dongho memasukkan dokumen gugatan perceraian ke pengadilan dan bersiap berpisah dengan istrinya,” ungkap seorang sumber.

Kabar ini cukup mengejutkan mengingat usia pernikahan Dongho dengan sang istri baru berjalan tiga tahun. Dongho menikah pada 2015 di usia yang relatif muda, 21 tahun. Anak pertamanya lahir setahun kemudian.

Tidak disebutkan apa penyebab prahara rumah tangga Dongho. Yang pasti saat ini Dongho dikatakan telah tinggal secara terpisah dengan istri dan anaknya.

Kabar ini tentu sangat disayangkan, apalagi tahun lalu Dongho sempat memperlihatkan kihaiannya dalam mengurus sang anak di acara The Return of Superman, reality show yang menampilkan para selebriti pria dalam mengurus balita tanpa didampingi istri mereka.

Dongho memulai karier sebagai personel grup U-KISS yang debut pada 2008. Pada 2013 Dongho memutuskan keluar dari U-KISS dan memilih menjalani karier solo.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait