Ayah Beberkan Kondisi Hubungan Dongho dengan Istrinya

Rizki Adis Abeba | 20 September 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masalah perceraian yang menimpa Dongho membuat sang ayah, Shin Sung Chul, ikut angkat bicara. Senada dengan Dongho, Shin Sung Chul membenarkan perceraian putranya dipicu masalah perbedaan prinsip dan karkater antara Dongho dan sang istri.

Meski tidak bisa mencegah keinginan Dongho untuk menceraikan sang istri, Shin Sung Chul rupanya masih berharap bila suatu saat nanti Dongho dan Kim See Hee bisa rujuk kembali.

"Saya tidak menyukainya (perceraian), tapi apa yang bisa saya lakukan. Ini sebuah ketidakberuntungan, tapi mungkin nanti saya pikir akan ada kesempatan baik (misalnya rujuk)," ayah Dongho berharap.

Shin Sung Chul juga membenarkan, Dongho dan sang istri sudah menyepakati soal pengasuhan anak akan tetap dilakukan mereka berdua, namun demi kebaikan sang anak ia akan ikut tinggal bersama ibunya.

"Beberapa waktu lalu mereka bahkan membawa putra mereka bersama-sama karena kami ingin melihatnya. Untuk urusan mengasuh anak, orang tua tetap harus bertanggungjawab penuh. Karena kami pikir akan lebih baik jika ibunya yang merawat anak, kami memutuskan seperti itu," urai Shin Sung Chul.

Setelah keluar dari grup U-KISS pada 2013 silam, Dongho beralih profesi menjadi DJ dengan nama DJ Rushin. Profesi DJ dan sejumlah bisnis yang digeluti membuat Dongho harus bolak-balik Korea-Jepang dalam beberapa tahun belakangan.

Shin Sung Chul tidak yakin apakah perceraian ini dilakukan karena Dongho ingin kembali ke industri musik K-Pop. "Dia belum ada rencana (comeback) sejauh yang saya tahu. Dia hanya ingin hidup dengan bebas sembari bekerja sebagai DJ," tandasnya. 

(riz) 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait