Heechul Absen di Promosi Album Terbaru Super Junior

Nanda Indri Hadiyanti | 21 September 2018 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Heechul Super Junior tidak akan dilibatkan selama masa promosi di album terbaru Super Junior yang berjudul One More Time. Pasalnya hingga kini, Heechul dikabarkan masih mengalami masalah kesehatan. 

Heechul juga absen saat teman-teman satu grupnya terbang ke Makau untuk melakukan syuting video klip terbaru Super Junior. 

Meski tak bisa ikut dalam penampilan Super Junior, namun dalam pengumuman yang dirilis pihak agensi yang mewakili Super Junior mengatakan Heechul tetap dilibatkan dalam pembuatan album One More Time

"Meski tak bisa ikut ke Makau karena alasan kesehatan, dia tetap berpartisipasi dalam video klip tambahan yang syutingnya dilakukan di Korea dan juga ikut pemotretan untuk cover album mereka," kata perwakilan Super Junior, seperti dikutip Soompi.com, Jumat (21/9). 

Untuk kembalinya Super Junior kali ini, Heechul dipastikan akan absen di setiap penampilan acara musik ataupun di acara televisi lainnya. 

"Hanya akan ada tujuh member Super Junior yang akan tampil di acara musik, yaitu, Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon dan Ryeowook," lanjut perwakilan Super Junior. 

Sementara itu, Super Junior akan merilis album One More Time pada 8 Oktober mendatang. Sebelumnya, mereka akan mengawali perilisan album, dengan merilis lagu sekaligus video klip lagu berjudul "Animals", pada 27 September mendatang. 

(nda/bin) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait