Jadi Leader Sementara BTOB, Begini Perasaan Lee Minhyuk

Christiya Dika Handayani | 22 September 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Minhyuk terpilih menjadi leader sementara BTOB menggantikan Seo Eunkwang. Eunkwang diketahui tengah menjalani wajib militer sejak 21 Agustus 2018 kemarin.

Di sela-sela konser bertajuk "BTOB in Jakarta 2018" yang digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta, Jumat (21/9) malam, pria berusia 27 tahun ini pun mengungkapkan perasaannya diberi kepercayaan menjadi pemimpin.

"Sebenarnya jadi leader ini lumayan gampang. Apalagi adik-adik saya ini sangat membantu saya," ungkap Lee Minhyuk.

Saat disinggung soal kemungkinan menyerahkan posisinya ke member lain, Lee Minhyuk hanya tertawa. Ia berseloroh jika dirinya dalam waktu dekat akan mencopot jabatan tersebut. Pasalnya, beredar kabar jika tahun depan ia akan menyusul sang leader menjalani wajib militer.

"Sebenarnya sebelum aku berikan jabatan ini untuk personel lain, sebentar lagi aku bakal mecopot posisi leader. Ha ha ha sepertinya habis ini bakal ada leader ketiga," sambung Lee Minhyuk.

Menimpali perkataan Lee Minhyuk, Ilhoon mengungkapkan jika member lain tidak ada yang tertarik dengan posisi leader. Ia merasa tidak ada yang bisa menggantikan posisi Seo Eunkwang dan Lee Minhyuk sebagai leader.

"Tapi kayaknya enggak ada yang bisa menggantikan mereka berdua. Apalagi kita semua enggak tertarik jadi leader," ucap Ilhoon yang disambut riuh sorakan penggemar.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait