NCT 127 Tampil Perdana Di TV Amerika Lewat Jimmy Kimmel Live!

Yuriantin | 25 September 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band NCT 127 akan tampil di acara talk show Jimmy Kimmel Live! Ini akan jadi debut NCT 127 di TV Amerika. Kabar bahagia ini disampaikan lewat akun Twitter resmi NCT 127 pada Selasa (25/9).

"Kami sungguh antusias mengumumkan jadwal penampilan televisi nasional pertama kami di Amerika pada tanggal 8 Oktober dalam @jimmykimmellive!!!" bunyi cuitan tersebut.

Agensi SM Entertainment juga mengajak para penggemar tak melewatkan penampilan panggung NCT 127 ini. "Saksikan aksi panggung memuaskan dari NCT 127 yang akan menghipnotis seluruh pengemar," cuit akun resmi SM Entertainment.

Sebelumnya, NCT 127 tengah menyiapkan album studio pertama mereka, NCT #127 Regular-Irregular. Album ini akan rilis pada 12 Oktober mendatang.

Dalam album ini, terdapat lagu Inggris pertama mereka berjudul Regular. NCT 127 juga kembali dengan 10 orang personel, dengan bergabungnya Jungwoo dalam grup band tersebut. Album ini terdiri dari 11 lagu.

"Kami telah bertumbuh dan album ini benar-benar merangkum talenta kami yang beragam dan memberi kami kesempatan untuk memperlihatkan kemampuan kami secara maksimal sambil bereksperimen dengan gaya dan genre yang berbeda," ungkap Johnny tentang album mereka.

(yuri/ray)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait