BTS dan Super Junior Jadi Nomine People's Choice Awards 2018

Yuriantin Selasa, 25 September 2018 15:50:37
BTS (dok The USA Times)

TABLOIDBINTANG.COM - E! People's Choice Awards 2018 telah mengumumkan daftar nominasinya pada Senin (24/9) kemarin. Grup band asal Korea BTS dan Super Junior masuk dalam daftar nominasi tersebut.

BTS mendapat empat nominasi. Lewat lagu Idol, BTS masuk dalam nominasi lagu (terbaik) di tahun 2018 dan video musik tahun 2018. Grup band dengan personel 7 orang ini juga dinominasikan untuk kategori grup di tahun 2018 dan selebriti sosial tahun 2018.

Dalam kategori grup di tahun 2018, BTS bersaing dengan 5 Seconds of Summer, Panic! At the Disco, Twenty One Pilots dan Super Junior.

BTS (dok Soompi)
BTS (dok Soompi)

Selain masuk nominasi grup di tahun 2018, Super Junior juga dinominasikan dalam kategori tur konser 2018 lewat konser bertajuk Super Show 7. Super Junior berhadapan dengan sejumlah nama populer, mulai dari Beyonce dan Jay Z, Taylor Swift, Britney Spears dan Katy Perry.

Daftar ini diperoleh berdasarkan hasil voting dari para pemirsa. Voting untuk menentukan pemenang dari masing-masing kategori telah dibuka dan akan tutup pada 19 Oktober mendatang.

E! People's Choice Awards 2018 akan tayang pada 11 November mendatang.

(yuri/ray)


Penulis Yuriantin
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.