Ini yang Dilakukan N VIXX Saat Harus Beradegan Ciuman dengan Kim So Ra

Rizki Adis Abeba | 26 September 2018 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel VIXX, N, saat ini sedang disibukkan dengan syuting serial terbarunya, Familiar Wife. Memainkan peran Kim Hwan, N menceritakan pengalamannya syuting adegan mesra dengan lawan mainnya, Kim So Ra.

“Awalnya saya tidak tahu adegan percintaannya akan sebesar itu,” ungkap N. Bahkan N juga tidak menyangka bahwa ia harus melakukan adegan ciuman dengan Kim So Ra. Sempat merasa canggung pada awalnya, N akhirnya berusaha menyelami karakter Kim Hwan.

“Penulis skenario membentuk kisahnya dengan sangat bagus. Ketika melihat bahwa akan ada adegan ciuman, satu hal yang saya pikirkan adalah apakah Kim Hwan sudah sering berpacaran sebelumnya atau tidak. Feeling saya mengatakan dia belum punya banyak pengalaman kencan,” ungkap N.

Mendalami karakter Kim Hwan dilakukan N agar ia bisa menampilkan adegan ciuman sesuai kebutuhan alur cerita, tidak berlebihan dan tidak terlihat janggal. “Saya berusaha melakukan adegan ciuman dari perspektif Kim Hwan. Saya tidak ingin dia terlihat sudah jago berciuman, atau membuat penonton terlalu fokus pada adegan ciuman saja. Saya ingin mereka bisa merasakan kegugupan dan gairah yang dirasakan pasangan ini. Saya rasa saya sudah berhasil mengekspresikan perasaan Kim Hwan (melalui adegan ciuman), jadi saya puas,” pungkas N.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait