Junhoe iKON Posting Permohonan Maaf Lewat Tulisan Tangan Terkait Kitano Takeshi

Nanda Indri Hadiyanti | 26 September 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Junhoe iKON banjir komentar pedas dari netizen lantaran memposting hal yang berkaitan dengan komedian sekaligus sutradara Kitano Takeshi. Kitano Takeshi dianggap salah satu publik figur yang memiliki kesan negatif kepada Korea Selatan. 

Setelah mendapatkan banyak komentar pedas, Junhoe iKON akhirnya menuliskan permintaan maaf di Instagram. Dia pun menghapus postingan terkait Kitano Takeshi dari Instagramnya. 

"Mohon maaf saya tidak tahu banyak hal tentangnya, karena dia adalah aktor favorit saya. Saya tidak tahu akan seperti ini, saya benar-benar minta maaf. Saya minta maaf atas ketidaknyamanannya," tulis Junhoe iKON, Selasa (25/9). 

Tak cukup satu, hari ini Rabu (26/8) Junhoe iKON kembali memposting permintaan maaf. Dia memajang foto tulisan tangannya yang berisikan penyesalan atas postingan sebelumnya. 

"Halo, ini Junhoe. Sebelumnya, aku berada di tengah syuting sebuah acara dengan iKON, jadi aku secara cepat mengungkapkan permintaan maafku. Aku benar-benar minta maaf pada fans yang mendukung and mencintaiku meskipun aku memiliki kekurangan," tulisnya. 

"Kalian memberiku saran karena mengkhawatirkanku, tapi aku tidak memahami situasi dengan cermat. Aku keliru membuatnya seperti percakapan dengan seorang teman dekat dan menganggapnya ringan. Aku minta maaf. Aku benar-benar menyesal tanpa berpikir membalas komentar fans yang menjagaku. Aku akan mencoba menjadi lebih dewasa and hati-hati setelah ini. Sekali lagi, aku meminta maaf dengan tulus," tutup Junhoe iKON di unggahan tersebut. 

(nda)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait