Siap Gelar Konser di Jakarta November 2018, iKON Sapa Penggemar Indonesia

Christiya Dika Handayani | 26 September 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018, 2 September lalu, boyband iKON siap kembali menyapa penggemarnya yang kerap disebut iKONIC. B.I cs dijadwalkan siap menggelar konser bertajuk 'iKON 2018 Continue Tour in Jakarta' di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu, 18 November 2018 mendatang.

Menjelang konsernya, iKON yang beranggotakan B.I, Bobby, June, Chanwoo, Yunhyeong, Jinhwan dan Donghyuk ini pun terlihat menyapa penggemar mereka melalui video greeting yang diunggah sang promotor, Mecimapro di Instagram Officialnya, 3 September lalu. 

"Get Ready? Show time! Luar biasa! Kami akan kembali hadir di Indonesia untuk tampil di konser terbaru kami," ujar sang leader, B.I.

Member grup asal Korea Selatan ini pun menuturkan jika mereka tidak sabar untuk kembali ke Indonesia dan segera bertemu dengan para penggemarnya. "Kami ingin segera kembali bertemu dengan kalian," kata June. 

"Indonesia iKONIC! Apa kalian sudah siap bertemu kami?," tanya Donghyuk.

Yunhyeong pun mengungkapkan jika mereka telah mempersiapkan berbagai penampilan menarik di konsernya nanti. Dengan bahasa Indonesia, mereka pun kompak mengajak para penggemarnya untuk bertemu.

"Kami telah mempersiapkan banyak penampilan menarik untuk kalian!," kata Yunhyeong.

"Indonesia iKONIC! Kangen kita kan? Ayo ketemu!," ujar semua member iKON berbarengan.

Sementara itu, tiket konser iKON ini sudah dapat dibeli secara online di  Indotix ataupun offline di outlet yang tersedia. Harga tiket dibagi menjadi lima kategori yang dibanderol dengan harga termurah yakni Rp. 1 juta dan termahal Rp. 2,5 juta.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait