Goo Hara Blak-Blakan Soal Tudingan Menganiaya Pacar

Rizki Adis Abeba Minggu, 30 September 2018 03:00:37
Goo Hara Blak-Blakan Soal Tudingan Menganiaya Pacar (dok. Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Goo Hara (27) tengah menjadi sorotan. Kamis (13/9) lalu, seorang pria berinisial A melaporkan eks personel grup Kara ini ke kepolisian atas tuduhan tindakan penganiayaan. Dalam laporannya, A yang berprofesi sebagai desainer mode rambut mengaku sebagai kekasih Goo Hara.

Tuduhan A bermula ketika ia terlibat pertengkaran dan ingin mengakhiri asmaranya dengan Goo Hara. Tak terima diputus cintanya, Goo Hara mengamuk dan melakukan tindakan penganiayaan yang diduga terjadi pada Rabu, 12 September malam di rumahnya di daerah Nonheyon, Seoul. 

Goo Hara membantah tudingan tersebut. Menurut pengakuannya, A-lah yang mengamuk ketika ia meminta putus, dan tidak ada penganiayaan dalam peristiwa itu, melainkan perkelahian dua pihak. Guna mencari kebenaran, polisi memanggil Goo Hara dan A untuk dimintai keterangan. Keduanya datang terpisah. 

A memenuhi panggilan, Senin (17/9) lalu, dengan wajah yang masih terdapat bekas luka tertutup plester. Menyusul keesokan harinya, Goo Hara mengenakan topi berwarna putih dan kaus maroon, datang dengan beberapa bekas luka di sekujur lengan, kaki, dan wajah. Ditanya awak media, siapa yang memukul lebih dulu, Goo Hara tidak banyak bicara.

Goo Hara Blak-Blakan Soal Tudingan Menganiaya Pacar (dok. Netizen Buzz)
Goo Hara Blak-Blakan Soal Tudingan Menganiaya Pacar (dok. Netizen Buzz)

“Poinnya bukan siapa yang memukul lebih dulu. Hal ini akan terungkap dari hasil penyelidikan polisi,” jawab artis yang berulang tahun setiap 13 Januari.

Mengenai bekas luka di tubuhnya, bintang serial City Hunter ini menjawab ringkas, “(Penjelasan) ini semua ada di hasil pemeriksaan medis yang saya masukkan (ke polisi).”

Goo Hara mengaku, usai keributan malam itu A pergi dalam kondisi emosi dan sempat mengancam. “Aku akan menghancurkanmu! Aku akan membuat kariermu sebagai selebritis hancur!” Goo Hara menirukan ancaman A. A bahkan mengatakan akan membocorkan tentang hubungan mereka kepada media Dispatch. 

Ancaman ini bukan isapan jempol. Dispatch yang selama ini dikenal sebagai media yang sering membongkar hubungan asmara artis yang dilakukan sembunyi-sembunyi. membenarkan bahwa mereka mendapat pesan dari A yang akan memberikan berita besar soal Goo Hara. Sayangnya, saat Dispatch mencoba menghubungi A via telepon, tidak dijawab.

(riz / gur)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.