Dituding Aniaya Pacar, Goo Hara Minta Maaf: Saya Ingin Memafkan dan Dimaafkan

Rizki Adis Abeba Minggu, 30 September 2018 05:00:36
Dituding Aniaya Pacar, Goo Hara Minta Maaf: Saya Ingin Memafkan dan Dimaafkan (dok. Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Usai mendatangi kepolisian, Goo Hara semakin terbuka.

Dalam wawancara dengan E Daily, Rabu (19/09), ia membeberkan, “Pacaran kami sebenarnya sehat. Beberapa minggu lalu, kami pasangan bahagia seperti di film-film. Walau sesekali bertengkar. Lalu belakangan terjadi kesalahpahaman yang tidak bisa kami atasi, membuat pertengkaran kami semakin besar,” katanya.

Goo Hara menyesalkan pertengkarannya dengan A menjadi konsumsi publik.

“Ketika insiden ini menjadi isu publik melalui pemberitaan di media, kami mulai saling bermusuhan kembali dan bertengkar seperti anak kecil. Tapi saat pertengkaran terjadi, kedua belah pihak harus bertanggung jawab. Tidak mungkin karena kesalahan di satu pihak saja,” bilang Goo Hara. 

Seminggu sebelum heboh kasus dugaan penganiayaan, Goo Hara sempat dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri. Namun agensi membantah dan mengatakan Goo Hara dilarikan ke rumah sakit karena mengalami insomnia dan gangguan pencernaan. Tak pelak, munculnya kasus pertengkaran ini membuat publik mengulik kembali rumor soal percobaan bunuh diri. 

Dituding Aniaya Pacar, Goo Hara Minta Maaf: Saya Ingin Memafkan dan Dimaafkan (dok. Osen)
Dituding Aniaya Pacar, Goo Hara Minta Maaf: Saya Ingin Memafkan dan Dimaafkan (dok. Osen)

Tidak ingin membahas masa lalu, Goo Hara ingin kasusnya berakhir dengan damai.

“Saya ingin memafkan dan dimaafkan oleh orang yang pernah saya cintai. Saya berharap dia, yang sangat berbakat dan layak mendapatkan respek, akan menyelesaikan masalah ini dan mendapatkan masa depan yang cerah. Sekali lagi, saya menundukkan kepala dan meminta maaf sedalam-dalamnya kepada penggemar dan publik,” aku Goo Hara.

(riz / gur)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.