Song Joong Ki Jadi Relawan di Hari Libur Chuseok, Ini Aksi yang Dilakukannya

Yuriantin | 27 September 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Joong Ki dikenal sebagai salah seorang bintang yang murah hati. Menjelang berakhirnya libur Chuseok atau hari mengucap syukur pada tradisi orang Korea, Song Joong Ki menjadi relawan. 

Hal ini terlihat dari unggahan model Park Young Sun di Instagram pada Rabu (26/9) kemarin. "Di hari terakhir libur Chuseok, menjadi relawan di rumah penampungan tunawisma," tulis Park yang mengunggah foto bersama bintang Descendants of The Sun tersebut. 

Dalam foto, keduanya tampak tengah membuat bekal makan siang.

Reporter dan presenter televisi Ahn Hyun Mo juga mengunggah foto bersama Song Joong Ki. "Saya pikir dia (Song Joong Ki) hanya Descendants of the Sun (titisan matahari), tapi ternyata dia adalah descendant of angels (titisan para malaikat). Sebuah kejutan yang menyenangkan di hari terakhir liburan," tulis dia. 

Terlibat menjadi relawan, Song Joong Ki memang terkenal murah hati. Suami dari Song Hye Kyo ini juga rutin memberi donasi kepada yayasan leukimia anak-anak Korea sejak tahun 2011.

Tahun 2016 lalu, yayasan tersebut mengungkapkan donasi Song Joong Ki telah membiayai pengobatan 10 orang anak penderita leukimia. "Song Joong Ki ingin melakukan ini (memberi donasi) dengan diam-diam, tapi sepertinya telah diumumkan kini telah diketahui orang banyak karena unggahan blog (yayasan tersebut)," perwakilan agensi Song Joong Ki, Blossom Entertainment merespons. 

(yuri / wida)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait