Lee Jong Suk Adakan Jumpa Penggemar di Jakarta November Mendatang

Nanda Indri Hadiyanti | 30 September 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor asal Korea Lee Jong Suk akhirnya akan hadir dan menyapa penggemar di Jakarta. Bintang drama While You Where Sleeping itu akan mengadakan jumpa penggemar pada 3 November mendatang. 

Kabar tersebut disampaikan langsung lewat akun promotor Enstar Entertainment. Di postingan tersebut disebutkan tanggal dan lokasi jumpa penggemar dengan Lee Jong Suk.

"2018 Lee Jong Suk Fanmeeting Tour Crank Up in Jakarta, Indonesia on Saturday, 3 November 2018 at The Hall Kasablanka Jakarta. Are You Ready Guys?? Please Wait For More Details," tulis akun Enstar Entertainment, Sabtu (29/9). 

Di postingan tersebut dapat terlihat poster acara jumpa penggemar Lee Jong Suka beserta harga tiket yang dijual pihak promotor. Terdapat empat kategori berbeda. 

Harga tiket termurah yaitu kategori Green dijual seharga Rp 750 ribu, kemudian kategori Purple Rp 1.35 juta, Blue Rp 1.85 juta dan Red Rp 2.55 juta. 

Setiap kategori tiket memiliki keuntungan yang berbeda-beda. Misalkan saja untuk pembeli kategori purple dan Blue, berkesempatan foto grup dengan Lee Jong Suk. Sementara pembeli tiket Red berkesempatan hi-touch dengan aktor 29 tahun tersebut. 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait