Yesung Super Junior Berdoa untuk Palu

Hari Murtono | 1 Oktober 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Super Junior dengan publik Indonesia semakin terasa sejak sukses manggung di upacara penutupan Asian Games 2018. Tak heran, begitu mendengar kabar tentang gempa bumi dan tsunami di Palu, salah satu personel Super Junior, Yesung langsung memberi reaksi.  

"Saya akan berdoa untuk Anda," kicau Yesung lewat akun twitternya @shfly3424 sembari memberi tagar #prayforpalu #prayforindonesia.

Para ELF dan netizen tentu saja terharu dengan aksi Yesung yang dilakukan Sabtu malam itu. Rata-rata mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Yesung. 

Ini bukan pertama Yesung memberikan seruan kepedulian pada kejadian besar di Indonesia. Pada saat terjadi aksi terorisme di Jakarta, Yesung juga menyerukan dukungan kepada masyarakat Indonesia. 

Saat ini, Yesung tengah sibuk mempromosikan proyek Song One dimana ia mendaur ulang lagu lawas berjudul Marry Me milik penyanyi Lim Chang Jung. Selain itu, Yesung Super Junior juga tengah mempersiapkan comeback bersama Super Junior akhir September ini. 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait