Pacar Goo Hara Tak Menerima Tawaran Damai

Hari Murtono Senin, 1 Oktober 2018 16:00:45
Goo Gara melalui pengacaranya telah mengirimkan keinginan untuk berdamai (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus kekerasan yang melibatkan artis Goo Hara terus berlanjut. Tawaran damai dari pihak Goo Hara sudah disampaikan kepada pihak Mr. Choi,  mantan kekasih Go Hara. Namun pihak sepertinya tak mendapat sambutan positif. 

Menurut harian Chosun Ilbo, pihak Goo Gara melalui pengacaranya telah mengirimkan keinginan untuk berdamai sebanyak 3 kali. Namun saat dihubungi, pengacara Moon Jin Goo dari firma hukum Shin&Kim mengatakan bahwa mereka tak bisa menjawab pertanyaan media saat ini.

Sementara pengacara mr. Choi justru membenarkan soal 3 kali tawaran damai yang datang dari pihak Goo Hara. "Mereka memang menawarkan jalan damai namun pihak kami tetap pada pendirian kami."  

Lingkar dalam perteman Mr. Choi mengatakan rasa kecewa mereka pada pihak Goo Hara. "Harusnya kalau mau damai permintaan maaf disampaikan langsung pada Mr. Choi, bukan lewat perantara media," jelas seorang rekan. 

Choi disebut akan memanfaatkan momen Chuseok untuk merenungi permasalahanya dengan Goo Hara.  

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.