Seungri Big Bang Mendaftar Wajib Militer Awal Tahun Depan Karena Ini

Rizki Adis Abeba | 1 Oktober 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi satu-satunya personel Big Bang yang belum mendaftar wajib militer, Seungri tiba-tiba mengumumkan akan menjalani wajib militer awal tahun depan. Hal ini diumumkan Seungri saat menghadiri acara peluncuran serial YG Future Strategy Office pada Senin (01/10).

Seungri mengatakan telah memberitahukan rencananya ini kepada rekan-rekannya di Big Bang. Menurut Seungri para personel Big Bang berpesan kepadanya agar memperbanyak kegiatan keartisan sebelum menjalani wamil agar penggemar Big Bang tidak terlalu merasa kehilangan saat semua personel Big Bang harus mengabdi pada negara.

Seungri juga beralasan harus segera menyelesaikan wajib militer agar Big Bang bisa kembali ke tengah penggemar dengan formasi personel yang utuh. "Saya akan mendaftar wajib militer segera sehingga Big Bang bisa kembali aktif secepat mungkin," ungkap Seungri.

Tidak lupa Seungri juga memberi kabar tentang kondisi G-Dragon, TOP, Daesung, dan Taeyang yang saat ini tengah menjalani wajib militer. "Mereka semua dalam kondisi baik dan sehat di militer. Saya pikir ini saatnya kami mulai mempersiapkan kembalinya Big Bang," lanjut Seungri. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait