Sunny SNSD Bantah Kondisi Kesehatannya Memburuk

Hari Murtono | 3 Oktober 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mundurnya personel SNSD, Sunny dari acara MBC Every1, Video Star bernimbulkan berbagai spekulasi. Kabar tentang cedera lutut yang dialami tak lantas membuat penggemar puas.  Mereka bahkan menduga penyebab segalanya adalah kesehatan Sunny SNSD yang memburuk.

Sunny melalui akun Instagramnya membatah kabar tersebut. 

"Saya. sehat. Ada saat di mana saya mendorong diri saya untuk memenuhi harapan orang sampai mengabaikan kesehatan. Tapi saya menyadari saya hanya bisa menularkan energi positif ketika saya sehat dan bertenaga," jelas Sunny. Untuk itu Sunny akan berusaha menjadi lebih baik. Ia mengatakan  perhatian orang akan membuatnya selalu menjaga kesehatannya. 

"Saya berharap para Sone juga menjaga kesehatannya dan merasakan kebahagiaan sekecil apapun selama hidupnya. Semoga kita selalu sehat dan selalu bersama kedepannya. Sekali lagi saya sehat," tegas Sunny. 

Sunny dan rekan segrupnya SNSD pada awal karier pernah diduga melakukam diet ketat karena terlihat terlalu kurus. Dulu mereka disebut melakukan diet 900 kalori per hari,  namun belakangan SNSD menampilkan imej cantik, dewasa dan sehat.

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait