Kontrak Segera Habis, Wanna One Luncurkan Album Baru

Hari Murtono | 3 Oktober 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boyband campur-campur Wanna One punya pesona yang membuat penggemar makin cinta. Tapi alih-alih kabar menyenangkan, ada kabar kurang enak yang bakal diterima penggemar. Wanna One dikabarkan akan segera merilis album baru yang juga menjadi album terakhir. Ini karena kontrak mereka segera berakhir.

Soompi menulis bahwa Wanna One akan merilis album baru pada 19 November. Agensi Wanna one, Swing Entertainment menjawab tentang kabar tersebut dengan setengah yakin. "Tanggal pastinya belum dipastikan tanggal 19 November,  tapi kira-kira waktunya sekitar pekan itu," jelas Swing Entertainment.

Personel Wanna One sendiri telah mempersiapkan album baru mereka. Semua lagu, termasuk lagu jagoan telah mereka pilih. Proses rekaman dilakukan setelah mereka menyelesaikan tur dunia yang berlangsung akhir Agustus hingga awal September. Kabarnya mereka tengah dalam tahap akhir pembahasan konsep dan pembuatan video musik. Wanna One memiliki jumlah penggemar yang sangat banyak dan Kang Daniel menjadi salah satu idola paling komersial.

(hari/ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait