Jang Dong Gun Ungkap Pengalaman Syuting Bareng Hyun Bin

Rizki Adis Abeba Rabu, 3 Oktober 2018 21:30:53
Hyun Bin - Jang Dong Gun (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada bekerja bareng sahabat sendiri. Itu pula yang dirasakan oleh Jang Dong Gun ketika dipertemukan dengan sahabatnya, Hyun Bin, di film berjudul Rampant.

Keakrabannya dengan Hyun Bin sempat membuat Jang Dong Gun khawatir akan mengganggu jalannya syuting. Namun hal itu bisa diatasi oleh sikap profesional mereka di lokasi syuting.    

“Sangat menyenangkan. Saya merasa persahabatan kami bisa menjadi gangguan, apalagi  kami memainkan peran yang saling berkonfrontasi di film ini. Namun saya berpegang pada keyakinan bahwa seseorang yang mengenal baik saya pasti akan mampu mengimbangi akting saya. Ini sebabnya saya sangat menikmati waktu syuting film ini,” ungkap Jang Dong Gun.

Rampant merupakan film bergenre fantasi sejarah yang mengambil latar dinasti Joseon. Hyun Bin memainkan peran pangeran Yu Chung yang tengah berperang melawan monster jahat yang sangat mengganggug rakyatnya. Untuk melawan monster yang muncul di malam hari itu, ia dibantu oleh seorang ksatria bernama Kim Ja Joon yang diperankan Jang Dong Gun. Film ini akan diputar mulai 25 Oktober di Korea Selatan.

(riz/ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.