Yuri SNSD Bicara Proyek Solo dan Komunikasinya dengan Personel SNSD

Hari Murtono | 4 Oktober 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak berakhirnya kontrak beberapa personel SNSD dengan manajemen SM Entertainment, rasa ingin tahu publik semakin tinggi terhadap kehidupan sosial mereka. Yuri yang 4 Oktober ini merilis lagu baru dan meluncurkan proyek akting, menjadi personel yang memperoleh giliran dicecar pertanyaan.

Saat tampil di acara Weekly Idol, Yuri SNSD membahas seputar perbedaan promosi solo dan grup. “Saya rasa tak akan grogi. Selama ini anggota grup begitu berisik di sekitar saya, Saya rasa sekarang akan lebih kalem dan tak berisik,” terang Yuri yang hanya tersenyum ketika digoda kembali sebagai artis pendatang baru.

Meski begitu tak lantas membuat Yuri menganggap promosi solo lebih baik. “Tidak, tidak. Saya benar-benar Yuri gugup dan merindukan mereka (SNSD—red),” tukasnya.Ketika ditanya soal bagaimana caranya menjalin komunikasi dengan rekan di SNSD, Yuri dengan santai mengatakan ada sosial media yang mempermudahnya. “Saya memantu keadaan mereka lewat medsos dan memberi like,” beritahu Yuri.  

Di tengah kesibukannya bermain drama First Scene dan mempromosikan lagu Into You, Yuri telah membuat janji dengan Sooyoung jika syuting telah kelar. “Saya juga banyak bertemu dengan Hyoyeon.” Tiffany juga masih dekat dengannya. “Tapi dia di Amerika, ada perbedaan waktu yang banyak. “Sangat mengganggu kalau ia menelepon di tengah malam,” canda Sooyoung.

(hari/ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait