Minzy Siap Gelar Tur di Amerika Serikat

Hari Murtono | 4 Oktober 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dua tahun hengkang dari 2NE1, penyanyi dan pencipta lagu Minzy rupanya terus mengasah dan menggali bakatnya. Wanita berusia 24 tahun tersebut mengumumkan bahwa ia telah siap menggelar tur yang diberi judul Minzy Dance Break Tour.  "Saya telah membuat rencana seru untuk tur nanti.  Akan jadi sebuah pengalaman jika kalian ada di konser saya.  Saya juga akan membagi  behind the scene dari persiapan tur ini,"  tulis Minzy dalam akun instagramnya @_minzy_mz.

Tiket konser sudah resmi dijual online sejak dua hari lalu dan Minzy juga menjanjikan bakal mengerahkan segenap kemampuannya.  "Saya akan menyanyikan semua lagu saya dan tengah mengerjakan yang baru juga,"  beritahu Minzy.

Tahun lalu Minzy merilis album perdananya,  Minzy Work 01:Uno, lalu juga merilis dua OST untuk drama The Rebel dan Partner for Justice.  Minzy memilih keluar dari 2NE1 saat kontrak eksklusifnya berakhir dengan YG Entertainment dan bergabung dengan manajemen The Music Works yang juga menaungi boyband MYTEEEN.

(hari/ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait