Penggemar Ha Sung Woon Wanna One Beri Donasi Untuk Korban Gempa dan Tsunami Palu

Rizki Adis Abeba Kamis, 4 Oktober 2018 22:15:41
Ha Sung Woon (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Bencana gempa bumi disusul gelombang tsunami yang terjadi di Indonesia rupanya turut menjadi perhatian dunia K-Pop. Pada Rabu (03/10), kelompok penggemar personel Wanna One, Ha Sung Woon, tergerak untuk melakukan aksi donasi kepada korban bencana tsunami yang terjadi di kota Palu, Sulawesi Tengah, pada 29 September lalu.

Penggemar yang tergabung dalam unofficial fan cafe In Cloud itu berpartisipasi dalam Save the Children in Indonesia Disaster Recovery Fund sebagai bagian dari acara Happy Bean di situs Naver. Mereka berhasil mengumpulkan dana sebesar 5 juta won atau sekitar 67,2 juta rupiah untuk disalurkan untuk membantu proses rehabilitasi pasca gempa dan tsunami di Palu.

“Kami berharap bantuan ini bisa memberikan harapan dan semangat kepada mereka yang terkena dampak gempa bumi dan tsunami di Indonesia, di mana Wanna One sempat menggelar konser dunianya pada Juli lalu,” ungkap perwakilan penggemar Ha Sung Won.

Aksi penggemar Ha Sung Woon ini tentunya mendapat sambutan positif dari penggemar K-Pop khususnya Wanna One di Indonesia. “Terima kasih atas kebaikan kalian, penggemar Ha Sung Won,” tulis seorang netizen.

Sementara itu Ha Sung Woon sendiri saat ini tengah disibukkan oleh persiapan comeback Wanna One yang kabarnya akan dilakukan pada November mendatang. Selain menantikan comeback Wanna One yang konon akan menjadi yang terakhir sebelum grup ini berakhir kontraknya, penggemar juga menantikan kehadiran Wanna One kembali di Indonesia.

(riz/ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.