Berkat Keberanian Adegan Ranjang Sesama Jenis, Kim Tae Ri Diganjar 9 Penghargaan

Rizki Adis Abeba | 7 Oktober 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Tae Ri (28) menempati peringkat pertama aktris serial drama bereputasi tertinggi yang dirilis Institusi Penelitian Bisnis Korea, September lalu.

Ia juga berada di posisi dua, diapit dua aktor senior, Jo In Sung dan Cho Seung Woo, yang menempati peringkat pertama dan ketiga daftar aktor film bereputasi tertinggi. Apa yang membuat nama Kim Tae Ri begitu menarik perhatian publik?

Memulai debut akting dalam film The Handmaiden (2016), debut Kim Tae Ri di layar kaca berawal lewat serial Mr. Sunshine.

Tidak seperti aktris muda kebanyakan, Kim Tae Ri sangat berani mengambil peran-peran menantang bahkan melakukan adegan kontroversial.

Penampilannya di The Handmaiden misalnya, mengundang sensasi sebab ia melakukan adegan ranjang sesama jenis dengan aktris Kim Min Hee. 

Namun berkat keberaniannya itu, Kim Tae Ri diganjar tidak kurang dari 9 penghargaan sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik dari berbagai ajang penghargaan bergengsi, termasuk Asian Film Awards ke-11 yang digelar di Hong Kong.

Sejak itu nama Kim Tae Ri sebagai aktris muda potensial semakin melambung hingga dipercaya menjadi lawan main Lee Byung Hun (48) di Mr. Sunshine.

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait