Makna Olahraga Lari Bagi Siwon Super Junior

Hari Murtono | 5 Oktober 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kecintaan personel Super Junior pada olahraga lari sepertinya sangat besar.  Masih ingat kan saat Siwon selfie saat lari di trotoar Jakarta sebelum penutupan Asian Games? Nah,  Siwon pun seperti terus melakukan aktivitas favoritnya tersebut tiap ada waktu.

Ternyata Siwon punya alasan tersendiri lho kenapa ia sangat suka lari.  "Saya lari seorang diri biar merasa dekat dengan Tuhan tanpa adanya gangguan. Saya lari agar bisa melihat diri saja secara obyektif.  Saya lari agar bisa  melihat saya di masa lalu.  Saya lari agar bisa melihat saya di masa depan. Jadi saya selalu lari seorang diri,"  tulis Siwon lewat akun instagram @siwonchoi.

Seperti biasa ada banyak komentar dari postingan Siwon. Para rekan SM Town pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berkomentar. Alih-alih bicara soal manfaat lari untuk kesehatan,  Changmin TVXQ dan Leeteuk Super Junior malah membahas kumis dan jambang Siwon.  Eh, ada juga lho artis Indonesia yang komen. Artis Bio One mengomentari earphone Siwon yang sama dengan miliknya

Dari penampakan Siwon di foto tersebut, terlihat Siwon sepertinya berlari dengan jaket merah marun dengan leher tinggi dan belum sengaha tidak bercukur sehingga tampangnya brewokan. Bagaimanapun bentuk penampilan Siwon penggemarnya tetap saja membajirinya dengan pujian. Ya,  itulah resiko orang ganteng dan terkenal.

(hari/ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait