Rayakan Hari Jadi Ketiga, Twice Gelar Jumpa Penggemar Bertema Halloween

Hari Murtono | 5 Oktober 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Oktober sepertinya akan menjadi bulan yang padat buat girlband Twice.  Grup asuhan JYP Entertainment ini akan menggelar rangkaian konser outdoor  pertama mereka di berbagai panggung bertaraf arena di Jepang.

Tzuyu kawan-kawan juga akan disibukan dengan perayaan hari jadi ke-3 grup mereka.  Untuk perayaan tersebut, Twice memutuskan akan ada perayaan yang temannya berbau-bau Halloween dan diberikan  judul One Halloween. 

Jumpa pengggemar tersebut akan diadakan di Universitas Yonsei yang berada di distrik Sinchon.  "Akan ada pertunjukan,  bincang-bincang,  games dengan penggemar dan lain sebagainya,"  jelas perwakilan JYP Entertainment seperti yang dikutip dari Soompi. Acara jumpa penggemar Twice diperkirakan akan berlangsung selama 150 menit. 

Pada  12 hingga 14 Oktober mereka akan tampil di  World Memorial Hall,  Hyogo.  Lalu pada 16-17 Oktober mereka akan manggung di Musashino Forest Sports Plaza Main Arena, Tokyo. Twice juga akan munculndi Asia Artist Awards 2018 pada 28 November mendatang. 

(har / wida)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait