Gummy Resmi Menikah dengan Jo Jung Suk

Hari Murtono | 8 Oktober 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan selebriti Korea selalu menuai perhatian. Biasanya para selebriti juga menggelar pernikahan mereka secara pribadi atau cenderung sembunyi-sembunyi.  Hal itu jugalah yang dilakukan penyanyi senior Gummy dan aktor Jo Jung Suk. 

"Gummy dan Jo Jung Suk telah menggelar pernikahan mereka. Sekarang mereka resmi sepasang suami istri,"  tukas C-Jes Entertainment,  agensi keduanya pada Senin (8/10). 

Gummy merupakan penyanyi top yang biasa mengisi sejumlah soundtrack serial seperti Descendant of the Sun dan The Winter That The Wind Blows,  sedangkan Jo jung Suk merupakan aktor senior. Keduanya berpacaran sejak tahun 2013 setelah diperkenalkan seorang teman. Gummy sendiri saat tampil di acara Hidden Singer yang tayang 7 Oktober menyebutkan bahwa ia akan segera menikah.

Meski pesta pernikahan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan teman dekat, Gummy dan Jo Jung Suk sempat membuat foto-foto prewedding di Pulau Jeju Foto-foto tersebut memperlihatkan pasangan berusia 37 dan 38 tahun itu tampak menawan dan mesra. Semoga langgeng ya.

(hari/bin)  

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait