Ditonton 2,5 Juta Orang di Aplikasi V Live Nave, V BTS Pecahkan Rekor

Hari Murtono | 8 Oktober 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak artis idola Korea menggunakan V Live sebagai platform media sosial mereka. Aplikasi milik Naver ini biasa digunakan untuk syuting atau menampilkan aktivitas sehari-hari secara langsung.  Personel BTS V salah satu yang gemar tampil langsung di depan penggemarnya melalui V Live. 

Aksi V tersebut bahkan tercatat sebagai rekor penggunaan V Live  paling banyak ditonton di 16 negara.  Sehari sebelum konser di Citi Field,  New York, V mengejutkan penggemar BTS dengan mengudara langsung dan menyapa para penggemar BTS.  Hal itu tentu saja membuat banyak penggemar yang tengah berkemah di sekitar stadion makin bergairah. 

Pada siaran langsung yang tayangkan 5 Oktober tersebut, V banyak membahas seputar konser dan hal pribadi. Selama durasi live stremaning 54 menit tersebut, tercatat ada 2,5 juta orang yang menyaksikan. Hebatnya lagi tayangan tersebut ditonton di 16 negara termasuk Meksiko, Brasil, Thailand,  Tiongkok, Jepang, Indonesia, Spanyol, Taiwan, dan Amerika Serikat. 

Saat Naver menayangkan ulang pada 8 Oktober tercatat sebanyak 5,4 juta orang yang menyaksikan.  Sungguh pencapaian yang fantastis 'kan? Terbukti personel BTS sangat tahu cara untuk jadi sosok yang relevan di mata para penggemarnya.  

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait