BTS Grup K-Pop Pertama yang Menggelar Konser Stadion di Amerika Serikat

Hari Murtono | 9 Oktober 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demam BTS di Amerika Serikat semakin terasa. Setelah mendobrak tanggal lagu Billboard dan wira-wiri di acara televisi, Jhope dkk juga sukses menggelar konser stadion pertama mereka di Amerika Serikat.  BTS  sukses menggelar  konser di stadion Citi Field yang merupakan markas klub bisbol New York Mets yang berkapasitas 40 ribu, pada 6 Oktober lalu.

BTS menggelar konser yang bertitel Love Yourself selama 3 jam nonstop dengan menampilkan lagu "Idol" sebagai lagu pembuka. Kesuksesan konser tersebut memesona Reena Roy dari CBS News. 

"Jujur,  sebelum ini saya tak kenal BTS. Tapi setelahnya saya tak akan melupakan. Empat puluh ribu tiket konser ludes hanya dalam hitungan menit. Sungguh penggemar yang sangat berdedikasi.  Bahkan banyak yang berkemah malam sebelum konser," cuit Reena Roy lewat akun Twitternya. 

BTS yang juga sukses dengan lagu berjudul "Fake" dan "DNA", sebelum ini membuat orang terpana karena video musik "Idol" ditonton sebanyak 225 juta kali hanya dalam jangka waktu 1,5 bulan. 

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait