Lay EXO Rayakan Ulang Tahun dengan Klip Lagu Baru

Hari Murtono | 8 Oktober 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada berbagai cara untuk para artis idola merayakan hari ulang tahunnya. Bagi Lay EXO, ulang tahun merupakan waktu yang tepat untuk membagi lagu baru dengan para penggemarnya. "Merasakan hari pertama di usia 27 tahun. Inilah video klip terbaru Give Me a Chance. Terima kasih atas dukungannnya. 12 hari sebelum dirilisnya NAMANANA,"  tulis Lay dengan akun instagramnya @zyxzjs.

Lay EXO juga tak lupa mengucapkan terima kasih pada para penggemarnya. "Saya ingin mengucapkan terima kasih pada penggemar saya di seluruh dunia.  Terima kasih atas cinta dan dukungannya, sungguh luar biasa. Saya sebentar lagi akan mengadakan perjalanan ke Amerika. Sampai bertemu di sana,"  jelas Lay.

Dalam video yang diunggah, Lay tampak ceria, dewasa, dan sehat. Rambut coklat dan poni panjangnya tampak sangat cocok untuk pria bermarga Zhang tersebut. Lay merupakan satu-satunya personel asal Tiongkok yang bertahan di EXO sejak hengkangnya Kris,  Tao,  dan Luhan. Lay membuktikan sebagai personel EXO juga bisa aktif dan menuai sukses di Tiongkok sekaligus di Korea.

Lay juga membuka jalan bagi artis Tiongkok di SM dengan menjadi artis pertama yang membuka bengkel kerja di Tiongkok. Lay telah merilis musik, menjadi produser,  menari,  akting, membintangi  iklan, dan   bergelut di dunia fashion di Tiongkok.  Album internasional Lay yang akan rilis di Amerika sepertinya akan menjadi langkah bagus untuk karier solonya ke depan.

(hari/ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait