Seungri Kunjungi Daesung dan Taeyang yang Sedang Wamil

Hari Murtono | 8 Oktober 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesibukan Seungri Bigbang tengah padat-padatnya. Maknae dari grup asuhan YG Entertainment itu tengah menikmati tur Asia Timurnya yang suksea menyedot penonton. Tapi rupanya perhatian Seungri pada rekan segrupnya masih cukup besar.

Baru-baru ini Seungri mengunjungi para hyung yang sedang wamil. Taeyang dan Daesung yang kebagian kunjungan rutin Seungri. "Saya di sini mengunjungi saudaraku, para prajurit yang kehidupan wamilnya sangat baik dan sehat," ujar akun @seungriseyo seraya menyebut nama asli Taeyang dan Daesung, Dong Yong Bae dan dan Kang Dae Sung.

Taeyang dan Daesung terlihat bugar dan tersenyum dalam balutan baju militernya. Daesung yang sempat dirawat di rumah sakit dia awal wamil, tampak sehat dan memperlihatkan senyum khasnya. Taeyang juga terlihat sehat dan tampan dalam foto tersebut. Sampai seorang fans salah fokus pada alisnya yang tetap bagus. Boyband Big Bang untuk sementara vakum karena awal tahun ini empat personelnya masuk wamil hampir bersamaan Semoga setelah ini Seungri mengunjungi G-Dragon dan T. O. P dan mengunggah foto-fotonya.

(hari/ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait