Jung Yonghwa CNBLUE Terbebas dari Tuduhan Menerima Perlakuan Khusus

Hari Murtono Selasa, 9 Oktober 2018 16:30:17
Jung Yonghwa CNBLUE bebas dari tuduhan menerima perlakukan khusus (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus akademik yang menerpa personel CNBLUE, Jung Yonghwa sempat meresahkan. Manajemen FNC Entertainment akhirnya mengumumkan bahwa artis asuhannya terbebas dari segala tuduhan.

"Awal tahun ini, Jung Yonghwa telah bersungguh-sungguh bekerja sama dalam penyelidikan polisi terkait kasus ini, dan polisi telah menyimpulkan bahwa penerimaan Jung Yonghwa ke program pascasarjana tidak mengganggu operasi bisnis sekolah. Jung Yonghwa dinyatakan bebas dari kasus ini."

Melalui semua pemeriksaan, Jung Yonghwa telah membuktikan bahwa dia tidak menerima perlakuan istimewa selama proses penerimaannya. "Semoga semua ini membersihkan berbagai kesalahpahaman seputar tujuannya untuk mendapatkan gelar doktornya," tulis FNC Entertainment dalam penyataan resminya.

Kasus ini sendiri merebak setelah seorang profesor mengungkapkan kemungkinan adanya perlakuan istimewa dan tak adil dalam ujian saringan penerimaan mahasiswa dalam program magister. Profesor tersebut juga telah dinyatakan bersalah atas tuduhannya tersebut. Jung Yonghwa sendiri tengah menjalani wajib militer sejak Maret lalu dan berhasil menjadi salah satu prajurit paling berprestasi di unitnya. 

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.