Wamil, Netizen Terkejut Lihat Perubahan Fisik Taecyeon 2PM

Hari Murtono | 10 Oktober 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Netizen selalu tertarik dengan foto-foto para idola yang tengah menjalani wajib militer. Meski ada saja kabar miring, tapi rata-rata artis yang menjalani wajib militer selalu berusaha melakukan yang terbaik dari yang mereka bisa.

Taecyeon 2PM termasuk yang tampil mengesankan dengan balutan seragam militer.  Netizen terkejut melihat perubahan pada diri Taecyeon.  "Badannya makin besar dan berotot," tukas Netizen seperti yang dikutip Allkpop. 

Taecyeon 2PM memang tampak bugar dan kelihatan tetap melatih diri selama wajib militer. Meski ada yang bilang bahwa  foto tersebut bukan gambar baru,  tapi banyak yang percaya memang begitulah tampang Taecyeon 2PM saat ini.

Taecyeon 2PM resmi menjalani tugas negaranya akhir Juni lalu. Ia pun memutuskan untuk pergi wamil tanpa banyak sorotan dan perayaan. Sambil menjalani wajib militer, Taecyeon 2PM  juga sempat membuat kejutan karena memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan JYP Entertainment dan bergabung di agensi baru 51K yang menaungi So Ji Sub.  Taecyeon memutuskan akan tetap melakukan promosi bersama 2PM meski telah berganti manajemen.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait