Seohyun Tidak Suka Pacaran Terang-Terangan Karena Pertimbangan Ini

Rizki Adis Abeba | 10 Oktober 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Status Seohyun yang masih terus sendiri di usia yang menginjak 27 tahun membuat banyak orang bertanya-tanya apakah ia tidak ingin menjalin hubungan serius dan melangkah ke pelaminan? Namun Seohyun punya alasan mengapa hingga saat ini ia masih terlihat sendiri.

“Saya rasa berkencan secara terang-terangan tidak bagus untuk karier saya. Saya merasa hal itu akan menjadi penggangu produksi (serial drama) karena orang akan sangat memperhatikan gerak-gerik seorang aktor ketika mereka diketahui berpacaran. Bukan berarti saya mengorbankan kebahagiaan saya, tetapi saya merasa harus bertanggungjawab (terhadap profesi),” urai mantan personel  SNSD ini.

Meski mengaku masih fokus terhadap pekerjaan, Seohyun tak memungkiri status jomlo membuatnya kerap dilanda kesepian. “Sejujurnya, saya merasa kesepian setiap hari,” ceplosnya sambil tertawa. 

Sepanjang kariernya di dunia hiburan, Seohyun termasuk artis yang bersih dari gosip dan skandal hubungan asmara. Sehingga banyak orang berpikir Seohyun sengaja menutup diri dari urusan percintaan. Namun ia membantahnya. “Ada waktu ketika saya merasa sangat kesepian, tapi cinta bukanlah hal yang paling penting dalam hidup saya. Saya melupakannya (urusan asmara) begitu saja, terjadinya secara natural, dan saya tidak bermaksud sengaja melakukannya,” lanjut Seohyun. 

Setelah memutuskan keluar dari SM Entertainment dan grup SNSD, Seohyun semakin fokus menekuni dunia akting. Saat ini ia bermain di serial drama terbaru berjudul Time.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait