Seohyun Ingin Menikah Selambat Mungkin, Ini Alasannya

Rizki Adis Abeba | 11 Oktober 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seohyun tak memungkiri dirinya tipe orang yang sangat berdedikasi tinggi pada pekerjaan. Namun semakin dewasa, ia semakin menyadari bahwa masih banyak hal penting yang harus dipikirkan selain pekerjaan. Namun bukan pernikahan yang menjadi hal penting bagi Seohyun saat ini.

“Pekerjaan biasanya menjadi hal yang 99 persen paling penting, tapi semakin dewasa saya semakin menyadari bahwa tidak baik jika hidup saya hanya mementingkan pekerjaan. Karena teman-teman dan keluarga juga bagian terpenting dari hidup saya. Saya rasa tidak bagus jika saya hanya fokus pada satu hal saja,” urai Seohyun yang pernah membintangi serial The King and I

Untuk saat ini selain pekerjaan, keluarga dan sahabat masih menjadi dua hal yang utama dalam hidup mantan personel SNSD ini. Bagaimana dengan mencari pendamping hidup? Sepertinya Seohyun belum akan mencarinya dalam waktu dekat. Seohyun tak menampik keinginan menikah. Namun bagi Seohyun usia ideal untuk menikah adalah setelah ia setidaknya berusia 35 tahun.

“Saya ingin menikah di usia 35 atau 36 tahun. Jika tidak mempertimbangkan untuk punya anak, saya bahkan ingin menikah di usia 38 tahun Saya ingin menikah selambat mungkin, setelah saya meraih cita-cita dan melakukan hal-hal yang ingin saya lakukan,” ungkap Seohyun.

“Saya belum punya bayangan soal pernikahan. Yapi saya merasa harus menikah karena tanggung jawab saya sebagai anak tunggal di keluarga. Untuk saat ini, saya belum punya banyakan,” pungkas Seohyun.

(riz/bin)
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait