Tiffany Young, Kris Wu, dan NCT 127 Hadiri Red Carpet America Music Awards 2018

Hari Murtono Rabu, 10 Oktober 2018 15:30:23
Tiffany Young di American Music Awards 2018. (Twitter/MTV)

TABLOIDBINTANG.COM - Perhelatan American Music Awards 2018 tak hanya jadi pesta bagi musisi Amerika dan Eropa, tapi juga bagi artis Asia.  Penyanyi K-pop yang tengah melakukan promosi si Amerika Serikat pun tampak hadir di acara red carpet perhelatan tersebut.

Personel SNSD yang kini menggunakan nama Tiffany Young, tampak melenggang cantik di karpet merah dengan gaun Versace.  Gaun perpaduan atas hitam dan bawah warna-warni tersebut tampak terlihat sempurna ketika Tiffany tampil membahas lagu barunya "Teach You"  dengan Billboard.

Kris Wu yang juga juga tengah mempromosi lagi internasionalnya "Freedom" yang berduet dengan Jhene Aiko, mendapat sorotan Vogue.

Sementara NCT 127 tampil kalem dan santun dengan tuksedo saat dihampiri MC acara red carpet.  "Kami tak bisa meminta waktu yang lebih baik lagi dari pada debut red carpet kami di @AMAs," ucap NCT 127 lewat akun instagramnya @nct127.  Mereka juga menampilkan pose manis dengan  Tyra Banks.

(hari/bin)

Penulis Hari Murtono
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.